24 Sep 2014

Cantik!

Ini prediksi wajah Kochi kalo udah gede nanti. Hihihi, pede gelaa.....

Tapi Nike nih emang bunglon banget sih mukanya. Mirip banyak seleb lain juga, bahkan mirip banyak temen2 gue sejak jaman sekolahan, bahkan gue pun dulu sering dibilang mirip Nike. Sempet hampir percaya, tapi setelah menghadapi kenyataan getir bahwa cewek berwajah Omas aja kalo potongan rambutnya seleher lantas dipanggil "Nikeee...."  sama abang2 kuli bangunan, maka gue pun berhenti percaya kalo dimirip2in lagi sama dia.

Tapiii.... kok gue khilaf lagi ya berasa ni mahluk mirip bener sama anak gue @__@


dengan GRnya gue ngerasa Nike di sini mirip bgt sama Kochi >.<

masih ABG. Manis yaa... iyaaaa ^o^

innocent banget

a la gadis desa yg siap jadi cewek tertindas di perannya



di sini mirip Desy Ratnasari

di sini mirip Nafa Urbach

di sini mirip Paramitha Rusady


di sini mirip Drew Barrymore. Ya dimirip2in aja lah...


pose andalan foto close-up era 90an, satu tangan nemplok di pipi


yeuuuuk.....

She looks so fragile in this pic.

agak ndut :p
yg ini lagi kuyus, jadi imyuutt bgt

freeessh.... banget, teh Kekeee....lop lop!

pose jungkir balik gini aja tetep kece
pose narik kerah, 90an abeeiss...


aduuhh, gemes liat gaya tomboy yg manis kayak gini. Kalo gue cowok pasti dah naksir bener
satu lagi yang mirip banget Nafa Urbach


yampuunn..foto bayinya mirip banget Kochi!
eh apa? ini emang foto Kochi deng :P

duh neng Keke, akang ga tau mo ngomong apa lagi... meuni gareulis pisan lah


She's my number one Indonesian girl celebrity. Who's the number two? (Who cares? -___- ) I'll catch you up with that later on...

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar